Senin, 16 September 2013

Obat Penyakit Tuberkulosis Herbal | Pengobatan Penyakit TBC


Obat Penyakit Tuberkulosis Herbal. Ace Maxs merupakan pengobatan herbal terbaik untuk mengobati penyakit tuberkulosis karena kandungan obat herbal lebih efektif dan aman tidak menimbulkan efek samping. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu dengan menggunakan daun sirsak, yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan secara oftimal yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Kenali Penyakit Tuberkulosis



Sampai saat ini penyakit tuberkulosis Paru sudah masuk dalam jenis penyakit mematikan (kronis) sesudah penyakit jantung. Pada 2006 WHO menempatkan Indonesia pada urutan ke tiga setelah India dan Cina dengan jumlah penderita tuberkulosis Paru paling banyak. Hal ini di latarbelakangi oleh kurangnya pengetahuan mengenai gejala, resiko serta penularan penyakit tuberkulosis paru. Tidak sedikit masyarakat yang tidak bisa membedakan antara batuk biasa dengan batuk TBC Paru.

Penyebab Penyakit Tuberkulosis

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini. Penderita yang terserang TBC tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Beberapa Gejala Penyakit Tuberkulosis :


  • Terganggunya sistem pernafasan.
  • Batuk-batuk.
  • Sakit pada dada.
  • Sesak nafas.
  • Sering demam.
  • Badan mudah merasa lemah.
  • Turunnya berat badan.
  • Sering berkeringat pada malam hari.
  • Influenza yang hilang timbul.

Beberapa Pencegahan Penyakit Tuberkulosis :


  • Tidak meludah di sembarang tempat, usahakan meludah di tempat yagn terkena sinar matahari atau di temoat sampah.
  • Ketika ada seseorang ingin batuk atau bersin sebaiknya anda menutup mulut untuk menjaga terjadinya penularan penyakit
  • Kesehatan badan harus sering di jaga supaya sistem imun senang tiasa terjaga dan kuat
  • Jangan terlalu sering begadang karena kurang istirahat akan melemahkan sistem kekebalan tubuh
  • Jaga jarak aman pada penderita penyakit tbc
  • Sering-seringlah olahraga supaya tubuh kita tetap sehat
  • Lakukan imunisasi terhadap bayi untuk mencegah penyakit tbc
  • Jemur tempat tidu bagi penderita tbc, karena kuman tbc dapat mati apabila terkena dengan sinar matahari.

Pengobatan Penyakit Tuberkulosis Dengan Obat Herbal TBC Ace Maxs

Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan herbal ini telah teruji secara klinis mengandung antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis (dan kulit manggis) juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Dari hasil Penelitian berikutnya yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit tuberkulosis.

Sementara itu juga pada daun sirsak mengandung zat Acetogenins yang terkenal sebagai zat antikanker, namun tidak hanya kanker penyakit lainnya juga bisa diatasi, seperti TBC tulang. Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat, pada tahun 1997 menyatakan bahwa NADH dehidrogenase di dalam ekstrak daun sirsak sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase adalah enzim di dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.

Obat Penyakit Tuberkulosis Herbal dari Ace Maxs memang pilihan pengobatan yang paling tepat dan efektif untuk mengatasi penyakit dan mematikan penyebab secara menyeluruh. Untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit TBC dan sedang mencari informasi pengobatannya obat herbal Ace Maxs adalah obat yang tepat untuk mengatasi penyakit TBC dengan alami.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan SMS dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini .


Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Ditransfer Setelah  Obat Diterima 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar