Senin, 16 Desember 2013

Obat Herbal Kista Indung Telur Tradisional Paling Efektif

Obat Herbal Kista Indung Telur - Penyakit Kista menjadi gangguan kesehatan yang sangat ditakuti oleh kaum hawa terutama bagi anda penderita yang belum mempunyai keturunan. Kista yang berada diindung telur bisa menyebar hingga keleher rahim dan disekitar rahim. Berikut kami sajikan informasi mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Indung Telur Paling Cepat dengan menggunakan obat kista indung telur tradisional Produk kesehatan Ace Maxs yang terbukti secara tepat dan efektif menggunakan pengobatan tradisional untuk membantu pengobatan kista dengan obat herbal. Ace Maxs adalah obat herbal kista dari extra kulit manggis dan dipadu dengan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia.


Penyakit Kista Indung Telur

Kista Indung Telur adalah suatu kondisi dimana terdapat benjolan berisi cairan, nanah, darah atau padatan di dalam indung telur. Kista ini menimbulkan gangguan endokrin berupa meningkatnya hormon androgen sehingga ovulasi terganggu. Adanya kista juga menyebabkan folikel yang diproduksi indung telur tidak berisi sel telur, melainkan hanya berupa cairan. Akibatnya ovulasi tidak terjadi.

Apakah Kista Indung Telur Berbahaya ??

Kista indung telur menyebabkan wanita mengalami premenopause, haid tidak teratur, ketidaksuburan, pembesaran indung telur dan rambut rontok. Kista ini juga menyebabkan meningkatkan kadar FSH, LH dan hormon estrogen. Sebaliknya kadar hormon progesteron rendah sehingga kadar hormon pria (anddrogen) meningkat.

Gejala Kista Indung Telur

Kista indung telur itu sendiri adalah suatu kondisi dimana terdapat benjolan berisi cairan, nanah, darah atau padatan di dalam indung telur. Penyakit kista indung telur diakibatkan karena adanya penimbunan darah saat menstruasi yang berebihan dengan berisikan cairan berwarna bening bahkan ada cairan yang berarna seperti jerami. Gejala yang ditimbulkan tidak terlalu dirasakan oleh penderita, tapi jika kista indung telur pecah maka rasa sakit akan dirasakan dibagian perut, selain itu terjadinya distensi dan kaku pada bagian perut.

Kista indung telur dalam jumlah banyak dan besar akan menyebabkan rasa sakit pada pinggang, panggul , pendarahan uterus yang tidak normal, dan rasa sakit saat melakukan hubungan intim. Kista indung telur pada wanita hamil mempunyai diameter hingga 5 sampai 6  cm dan saat kista pecah rasa tidak nyaman akan dirasakan oleh wanita yang mengalami kista indung telur. Yang lebih berbahayanya lagi, jika pecah akan terjadi pendarahan yang massif pada sisi rongga perut. (Obat Herbal Kista Indung Telur)

Pengobatan Kista Indung Telur Dengan Obat Herbal

Direkomendasikan obat herbal Ace Maxs juga berbagan dasarkan Daun Sirsak Dan Kulit Manggis, yang di sempurnakan dengan bahan-bahan tradisional atau herbal tertentu yang di olah dengan sistim pengolahan terbaik, yaitu, takaran, komposisi, dan racikan yang sangat tepat dan sempurna. Ace Maxs bukan saja bisa mengobati kista indung telur.

Daun Sirsak mengandung segadang khasiat dan manfaat, salah satunya bisa mengobati darah tinggi, masalah pencernaan, dan sebagaiya. Ternyata Daun Sirsak mengandung anti kanker, sekaligus anti tumor alami, zatnya adaah ACETOGENIN, meski penelitian tentang daun sirsak sempat di rahasiakan oleh pihak-pihak tertentu, tapi akhirnya penelitian ini terkuak juga. Acetogenin adalah senyawa antikanker alami, sekaligus antitumor yang efektifitasnya 10.000x lipat kemoterapi. Selain itu Acetogenin juga menghancurkan sel tumor atau kanker saja tanpa menghancurkan sel lainnya.

Kulit Manggis merupakan bagian dari kulit manggis yang sangat fenomenalmengandung antioksidan yang sangat tinggi, tapi dari semua antioksidan, yang terbaik adalah senyawa XANTHONE, senyawa xanthone adalah senyawa antikanker sekaligus anti tumor alami yang efektif, karena senyawa xanthone dapat merangangsang atau memicu sel kanker atau sel tumor untuk melakukan APOPTOSIS (proses bunuh diri sel cancer / tumor).

Obat Herbal Kista Indung Telur Ace Maxs ini masih banyak khasiat yang terkandung didalamnya untuk pengobatan penyakit tumor jinak seperti kista. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit kista tanpa operasi secara alternatif menyembuhkan kista segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs. 

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

" Proses Pembayaran Obat Herbal Ace Maxs Ditransfer Setelah Obat Diterima "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar