Rabu, 05 Juni 2013

Obat Tumor Rahim Herbal Tumpas Tumor Tanpa Operasi

Obat Tumor Rahim Herbal. Tumor rahim adalah tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. ketika ada seseorang yang divonis terkena tumor rahim, yakinkan bahwa dia dapat sembuh. Sekecil apapun peluangnya. Oleh karena itu, lebih cepat penyakit tumor rahim ini terdeteksi, semakin besar peluangnya untuk bisa disembuhkan. Disini akan menawarkan sebuah solusi alternatif membantu penyembuhan tumor rahim secara alternatif yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal yaitu Ace Maxs.

Obat Herbal Mengangkat Tumor Rahim Tanpa Operasi


Pengobatan medis yang biasa ditempuh untuk menyembuhkan penyakit ini adalah dengan kemoterapi. Namun, jika oleh dokter dilihat tingkat penyakitnya lebih parah, biasanya akan dilakukan upaya yang lebih lanjut seperti hysterectomy radical.

Hal ini dilakukan biasanya pada penderita yang mengidap kanker rahim pada stadium dua. Sedang pada penderita yang penyakitnya mencapai stadium tiga, kalangan medis biasanya akan melakukan operasi/bedah dan radiasi.

Tumor rahim merupakan tumor jinak rahim yang sedikit unik karena tumor ini tidak ditemui pada wanita yang belum masuk pubertas, dan sangat jarang tumbuh menjadi besar pada wanita menopouse, tumor ini umumnya menyerang kelompok wanita usia 30 tahunan, kemunculan tumor ini sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap rahim.
Pertama, ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu. Kedua, ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal. Dan ketiga, saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.

Pemicu dari hal-hal di atas bisa disebabkan misal oleh faktor gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok. Di samping itu, penyebab tumor lainnya bisa karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor genetis, faktor lingkungan, radiasi dari sinar matahari dan zat-zat kimia. selain itu stress juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab dari timbulnya penyakit tumor rahim ini.

Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Menurut sebuah penelitian, peluang bertahan hidup orang yang terkena tumor rahim bergantung dari tingkat keparahan kankernya. Pada stadium 1, hampir 90 persen penderitanya mampu bertahan hidup dalam lima tahun.
Sementara, jika sudah berada pada stadium dua, peluang untuk mampu bertahan hidup selama lima tahun masih 80 persen. Sedangkan, pada stadium 3, peluang hidup dalam lima tahun tinggal 30 persen. Dan pada stadium empat, peluang hidup dalam lima tahun tersisa 9 persen.

Pengobatan Tumor Rahim ( Obat Herbal )

Pada penderita tumor rahim, saat penyakit ini terdeteksi sebisa mungkin segera melakukan pengobatan. Seperti dengan menggunakan Ace Maxs. Obat herbal anti tumor ini mampu membersihkan zat penyebab tumor/kanker, serta meredam proses penyebaran sel yang tak normal. Percayalah, selama kita berupaya, pasti ada jalan untuk mencapai kesembuhan dari segala macam penyakit.

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan dengan menggunakan ramuan alami berkhasiat yaitu dengan kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak , serta perpaduan dua bahan alami lainnya tanpa menggunakan bahan kimia ,dan tanpa bahan pengawet.

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, Terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan sangat tinggi dan juga anti-tumor. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel tumor dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel tumor.  Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel tumor maupun kanker sekalipun.

Selain itu pada daun sirsak juga terdapat kandungan yang tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Khasiat Obat Tumor Rahim Herbal dari Ace Maxs memang luar biasa , kini Ace Maxs dapat memabntu penyembuhan dan menghancurkan sel kanker dan tumor dengan alternatif dan alami juga aman tanpa efek samping. Rekomendasi bila anda yang terkena penyakit tumor rahim ,atasi dan obati segera dengan menggunakan Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Mengirimkan SMS , dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar