Senin, 15 Juli 2013

Obat Kanker Kulit | Pengobatan Kanker Kulit


Melawan Kanker Kulit Tanpa Kemoterapi dan Operasi

Obat Kanker Kulit. Secara umum, kanker kulit dibagi menjadi 2 kelompok yaitu Non-melanotik dan melanotik (melanoma). Non-melanotik terbagi menjadi basalioma (karsinoma sel basal) dan karsinoma sel skuamosa. Pada artikel ini akan membahas sekilas dari penyakit kanker kulit ini dan akan membahas pengobatan yang dapat dilakukan untuk penderita kanker kulit secara alternatif dan alami , tanpa efek samping , dengan cara alternatif dari obat herbal yang berkhasiat untuk melawan kanker secara oftimal.

Sekilas Pengertian Kanker Kulit

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Banyak orang berpikir, satu-satunya penyebab kanker kulit adalah sinar matahari. Ultraviolet A (UVA) dan UVB dari matahari memang bisa meningkatkan risiko kanker kulit. Tetapi tidak semua kanker kulit disebabkan oleh sinar matahari.

Beberapa hal lain yang juga dapat menyebabkan kanker kulit, seperti tato, bahan kimia tertentu, seperti teknologi penyamakan, tempat tidur, atau penyakit tertentu. Peneliti mengungkapkan beberapa hal lain yang dapat meningkatkan risiko kanker kulit seperti berikut ini.

Lampu neon. Lampu ramah lingkungan sebenarnya mengandung sinar ultraviolet. Tapi ini tidak menjadi masalah karena ada lapisan untuk bohlam. Meski begitu, jika ada lubang di lapisan tersebut, sinar UV bisa menerobos keluar. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa jenis lampu tertentu dapat menghasilkan sinar UV, meskipun tidak ada penelitian telah menemukan hubungan kanker kulit dengan lampu ini.

Radiasi sebelumnya. Kulit yang telah terkena radiasi atau terapi untuk beberapa jenis kanker lainnya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker kulit. Demikian menurut American Cancer Society.

Penyakit Parkinson. Sebuah penelitian dalam Archives of Neurology menemukan bahwa pasien Parkinson memiliki risiko tinggi mengembangkan melanoma, salah satu bentuk kanker kulit. Penelitian menduga bahwa gen yang menyebabkan penyakit Parkinson dapat meningkatkan risiko kanker kulit.

Merokok. Penelitian ini juga menemukan hubungan antara merokok dengan kanker kulit. Dua penelitian menemukan bahwa sel kanker kulit lebih menonjol pada perokok dibandingkan dengan bukan perokok.

Paparan bahan kimia. Paparan bahan kimia dapat diperoleh dari pekerjaan atau tempat lain. Salah satunya adalah arsenik yang ditemukan dalam banyak pestisida pupuk industri, dan bahan kimia lain seperti parafin, tar, dan lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa bahan kimia dapat meningkatkan risiko kanker kulit non-melanoma.

Mengemudi. Penelitian menemukan kanker kulit lebih sering ditemukan pada sisi tubuh yang lebih sering terkena paparan sinar matahari saat mengemudi.

Pencegahan Gejala Kanker Kulit

Salah satu faktor yang disalahkan untuk terjadinya gejala kanker kulit ini adalah sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet secara langsung. Untuk terapi pencegahan penyakit ini, dapat dilakukan berbagai upaya yaitu :

  • Kurangi makanan yang mengandung zat kimia dan pengawet
  • Hindari kontak langsung kulit dengan sinar matahari di atas jam 9.
  • Konsumsi suplemen alami yang mengandung antioksi dan seperti terdapat pada manfaat wortel, manfaat anggur dan kacang-kacangan seperti manfaat kacang hijau.
  • Memakan rebusan herbal yang mengandung banyak antioksidan.

Jika Anda memilih pengobatan kanker kulit secara medis, maka tindakan yang dilakukan umumnya adalah pembedahan atau pengangkatan jaringan kulit (kanker), atau dapat pula dengan tindakan penyinaran.

Metode lainnya yang juga kerap dilakukan adalah bedah beku, bedah listrik, laser, fotodinamik serta dengan obat-obatan baik yang dioleskan maupun disuntikkan (kemoterapi).

Pengobatan Kanker Kulit Dengan Obat Herbal

Telah hadir solusi alternatif pengobatan yang dapat membantu penyembuhan dan pengobatan penderita penyakit kanker kulit secara alami tanpa operasi yang efektif dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Salah satu obat herbal yang paling direkomendasikan untuk penderita penyakit kanker , karena terdapat senyawa XANthone dan antikanker yang sangat kuat.

Ace maxs merupakan satu-satunya obat yang sangatlah tempat untuk terapi pengobatan obat kanker kulitkanker kulit, salah satu alasan mengapa ace maxs dapat mengobati kanker kulit yakni terdapat pada kandungan di dalamnya. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak memiliki peranan serta zat-zat anti kanker. Di sebutkan dalam khasiat yang terdapat pada kandungan kulit manggis terdapat  senyawa xanthone dengan zat super antioksidan nya, mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama terjadinya dan berkembangnya penyakit. 

Xanthone juga bertindak sebagai anti kanker senyawa seperti biasa dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol santon pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebat lagi, xanthone juga memiliki apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri. Sedangkan dalam daun sirsak obat kanker kulit herbal, memiliki senyawa Acetogenin. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap. 

Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Penelitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemoterapi). Dari satu khasiat herbal kulit manggis saja sudah bisa untuk dijadikan obat kanker kulit, dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak dan yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati kanker kulit secara total, untuk itu kulit manggis dan daun sirsak terdapat pada ace max kami olah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan.


Obat Kanker Kulit dengan menggunakan pengobatan alternatif herbal , memang pilihan tepat dan mujarab tuntaskan penyakit secara alami dan efektif tanpa efek samping. Telah teruji dan terbukti akan khasiat dan kandungan yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs , yang dapat membantu melawan sel kanker secara efektif tanpa opersi dan kemoterapi. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit kanker kulit dan sedang mencari pengobatannya atasi segera dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Melalui SMS Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.

Ketik : OHA , Nama, Alamat , Jumlah Pemesanan , Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHA, Sofia , Jl. Pahlawan No 3 Jakarta , 3 Botol Kirim Ke 081912792273


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar