Selasa, 30 Juli 2013

Obat Tradisional Penyakit Disentri Khasiat Kulit Manggis

Khasiat Kulit Manggis Mengatasi Penyakit Disentri Secara Alami



Obat Tradisional Penyakit Disentri. Disentri adalah penyakit yang timbul karena adanya infeksi yang menimbulkan luka yang menyebabkan peradangan dan tukak pada usus besar. Pada kondisi tersebut penderita biasanya akan sering mengalami sindroma disentri seperti sakit perut dan diare yang bercampur darah dan lendir. Untuk pengobatan kini hadir solusi alternatif dan alami yang dapat mempercepat pengobatan secara alami yang aman tanpa efek samping , yaitu Ace Maxs.

Sekilas Pengertian Penyakit Disentri

Penyakit disentri termasuk penyakit yang mudah menular,  penyebarannya dapat ditularkan melalui makanan dan air yang telah terkontaminasi oleh kotoran melalui perantara lalat yang membawa kuman-kuman penyebab disentri.  Penyakit ini umumnya lebih cepat menyerang anak-anak. Kuman – kuman masuk ke dalam organ pencernaan yang mengakibatkan pembengkakan dan pemborokan sehingga timbul peradangan pada usus besar. Untuk itu perlu disadari bahwa kebersihan lingkungan dan kebiasaan hidup bersih merupakan faktor yang sangat penting dalam menekan angka penyakit ini

Secara umum penyebab disentri adalah karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada akhirnya dapat mencemari pada makanan dan minuman yang dikonsumsi. Secara khusus penyebab disentri dapat dibedakan menjadi dua yaitu disentri basiler  dan disentri amuba.

  • Disentri basiler disebakan infeksi bakteri golongan Shigella.  Disentri basiler biasanya menyerang secara tiba – tiba sekitar dua hari setelah kemasukan kuman/bakteri Shigella. Gejalanya yaitu demam, mual dan muntah-muntah, diare dan tidak napsu makan. Bila tidak segera diatasi, dua atau tiga hari kemudian keluar darah, lendir atau nanah dalam feses penderita. Pada disentri basiler, penderita mengalami diare yang hebat yaitu mengeluarkan feses yang encer hingga 20-30 kali sehari sehingga menjadi lemas, kurus dan mata cekung karena kekurangan cairan tubuh (dehidrasi). Hal tersebut tidak bisa dianggap remeh, karena bila tidak segera diatasi dehidrasi dapat mengakibatkan kematian. Gejala lainnya yaitu perut terasa nyeri dan mengejang.
  • Disentri amoeba disebabkan oleh infeksi Parasit Entamoeba hystolytica hidup dalam usus besar, parasit tersebut mempunyai dua bentuk, yaitu bentuk yang bergerak dan bentuk yang tidak bergerak. Parasit yang berbentuk tidak bergerak tidak menimbulkan gejala, sedangkan bentuk yang bergerak bila menyerang dinding usus penderita dapat menyebabkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, serta diare yang mengandung darah dan bercampur lendir, namun diarenya tidak terlalu sering.
  • Dahulu, penyebab penyakit disentri dianggap hanya terdiri dari dua jenis yang didasarkan pada penyebabnya seperti yang dikemukakan diatas namun seiring perkembangan ilmu kedoketeran dan kesehatan diketahui banyak penyebab lain berupa mikroba, bakteri dan parasit sebagai penyabeb disentri seperti Salmonella, Campylobacter, Vibrio parahaemolyticus, Pleisomonas shigelloides, EIEC (Enteriinnasive E. coil) dan Aeromonus spp juga sebagai penyebab disentri.


Gejala Penyakit Disentri :

  • Perut mules, kembung dan kejang.
  • Mual, muntah-muntah biasanya disertai demam.
  • Sering buang air besar berupa cairan bercampur darah dan lendir
  • Mata cekung dan tubuh lemas karena terlalu banyak mengeluarkan cairan
  • Penderita selalu merasa haus dan badan lemah akibat dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).

Untuk pencegahan penyakit disentri penderita dapat diberikan cairat oralit sebagai pengganti cairan yang hilang akibat diare dan muntah-muntah. Selain itu beberapa tumbuhan obat seperti daun jambu biji, teh, kunyit, kulit delima dan lainnya juga dapat digunakan untuk mengatasi disentri dan diare yang memiliki efek adstringent (pengelat), antiradang dan anti bakteri.

Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Obat Tradisional

Penderita disentri harus segera mendapat perawatan, yang perlu dihindari adalah mencegah terjadinya dehidrasi karena dapat berakibat fatal. Dalam keadaan darurat, dehidrasi yang ringan dapat diatasi dengan pemberian cairan elektrolit (oralit) untuk mengganti cairan yang hilang akibat diare dan muntah-muntah. Bila tidak segera diatasi, dua atau tiga hari kemudian keluar darah, lendir atau nanah dalam feses penderita, dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Kini hadir Ace Maxs merupakan obat tradisional yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit disentri secara alami yang aman tanpa efek samping, Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan menggunakan khasiat kulit manggis dan daun sirsa, dan dipadu dengan bahan tradisional lainnya tanpa menggunakan bahan kimia.

Ace Maxs memiliki kandungan yang mampu bekerja sebagai anti-virus, anti-bakteri, anti-kuman, juga sebagai anti-radang. Dengan kandungan tersebut Ace Maxs mampu mengatasi disentri langsung dari penyebabnya, sehingga lebih cepat dan lebih mudah disembuhkan.

Ekstrak dari buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis ini mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. Dalam kandungan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya buahnya yang menyehatkan untuk di konsumsi.

Eksrak Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Dari berbagai penelitian di belahan dunia menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Itulah mengapa Ace Maxs memadukan dua buah yang multikhasiat ini dijadikan sebagai obat untuk segala penyakit termasuk disentri.

Obat Tradisional Penyakit Disentri dari Ace Maxs pilihan pengobatan tepat dan terbaik tuntaskan penyakit secara cepat dan efektif yang paling aman tidak menimbulkan efek samping. Jika anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyembuhan penyakit disentri kami sarankan atasi dan buktikan sendiri khasiat dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi  Hubungi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Yaitu Pembayaran Setelah Obat Anda terima. Terimakasih “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar