Kamis, 28 Maret 2013

Harapan Baru Dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Herbal

Obat Herbal Kanker Payudara  ACE-MAX’S merupakan solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit kanker payudara. Ace Max's mampu mengatasi berbagai macam penaykit secara aman tanpa perlu takut akan efek samping yang di timbulkan. karena Ace Max's terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Kanker Payudara Herbal.

 
Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara, keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.

Kanker merupakan perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal. Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker. Tidak semua tumor bersifat kanker. Tumor yang bersifat kanker disebut tumor ganas, sedangkan yang bukan kanker disebut tumor jinak. Obat Kanker Payudara Tradisional

Tumor jinak berbentuk gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong, sel tumor jinak tidak menyebar ke bagian lain pada tubuh penderita.

Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000. 

Gejala umum penyakit kanker payudara
  • Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
  • Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah
  • Timbul benjolan kecil dibawah ketiak
  • Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu
  • Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk
  • Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam
Faktor resiko terkena penaykit kanker payudara
  • Jika dalam keluarga ada penderita kanker payudara
  • Mendapat haid pertama pada usia sangat muda, atau terlambat mengalami manepause
  • Tidak pernah menyusi anak
  • Kegemukan
  • Tidak pernah melahirkan anak
  • Pernah mendapat terapi hormon
  • Pernah mendapat radiasi pada payudara
Maka solusi yang paling tepat hanya dengan Obat Kanker Payudara Herbal ACE-MAX’S
 

Kandungan yang terdapat dalam Kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak ACE-MAX’S inilah yang menjadi proses penyembuhan penyakit kanker payudara.

Dari kandungan kulit manggis ini terdapat zat xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Sedangkan dalam kandungan daun sirsak yang terdapat dalam Obat Herbal Kanker Payudara Ace maxs menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.

Kemampuan daun sirsak yang terdapat dalam Obat Kanker Payudara Herbal Ace Max'ssebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh Para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Testimoni sembuh setelah mengkomi Obat Kanker Payudara Herbal ACE-MAX’S

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Kanker Payudara Herbal ACE-MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Itulah bukti nyata khasiat dari obat herbal kanker payudara Ace Maxs yang mampu menjadi pelantara hebat untuk mengatasi penyakit kanker payudara. dan kini giliran anda yang merasakan kehebatan dari Obat Kanker Payudara Herbal Ace Max's. Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Kanker Payudara Dengan Ace Maxs anda bisa klik DISINI atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273   

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar