Jumat, 29 Maret 2013

Obat Asma Bronchial Terpercaya


Pengobatan Asma Bronchial kini hadir untuk anda yaitu dengan Ace Maxs.Penyakit Asma merupakan penyakit yang disebut-sebut sebagai penyakit turunan tetapi hal tersebut bisa kita bantah dengan melakukan pencegahan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Asma Ace Maxs.Perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak adalah komposisi utama pada Ace Maxs,Dengan begitu Obat Herbal Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang penyakit Asma Bronchial

Penyakit Asma Bronchial sering juga dikenal dengan sebutan bengek, asma, sesak, atau mengi. Penyakit ini merupakan penyempitan pada saluran pernapasan akibat peningkatan respon dari bronkus dan trakea terhadap suatu rangsangan.

Penyempitan saluran ini biasanya bersifat nonpermanen atau sementara. Namun, walaupun tergolong penyakit yang bersifat sementara, asma merupakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara total. Hal ini dikarenakan faktor penyebab dari penyakit ini yang terus menerus ada di sekitar kita dan datang silih berganti.


Faktor Penyebab Penyakit Asma Bronchial

1. Perubahan cuaca merupakan salah satu faktor yang dapat memicu timbulnya asma, terutama lingkungan yang dingin dan lembab. Tak jarang juga perubahan musim turut mempengaruhi penyakit ini.

2. Serbuk sari dan debu. Jika Anda memiliki alergi, bisa saja serbuk sari dan debu atau yang sejenisnya menjadi penyebab penyakit asma. Karena benda-benda tersebut merupakan partikel kecil yang dapat mengganggu sistem saluran pernapasan pada manusia.

3. Gangguan emosi/stress juga dapat menjadi faktor pencetus penyakit Asma Bronchial

4. Lingkungan tempat Anda bekerja menjadi faktor pemicu datangnya penyakit ini, misalnya bekerja di pabrik dengan tingkat polusi yang tinggi, atau bekerja pada industri pabrik tekstil. Namun, untuk penyakit asma bronkial yang disebabkan oleh faktor ini dapat berkurang jika Anda berlibur atau mengambil masa cuti.

5. Alergi pada makanan dan obat-obatan tertentu.

6. Aktivitas/olah raga berat seperti jalan cepat.

Klasifikasi Asma Bronchial

1. Penyakit Asma Intermiten, dengan gejala muncul kurang dari satu kali dalam satu minggu, sementara gejala terjadi pada malam hari kurang dari dua kali dalam sebulan.

2. Asma ringan, terjadi gejala lebih dari satu hari dalam satu minggu, tapi kurang dari satu hari dalam satu hari, untuk gejala yang muncul pada malam hari lebih dari dua kali dalam satu bulan.

3. Asma sedang (moderate), gejala asma muncul hampir tiap hari, mengganggu aktivitas maupun ketika tidur. Gejala muncul pada malam hari lebih dari satu kali dalam satu minggu.

4. Asma parah, gejalanya terus muncul, baik siang maupun malam hari. Sangat mengganggu aktivitas maupun tidur si penderita.

Obat Asma Bronchial Ampuh Dengan Ace Maxs


ACE MAX’S adalah Obat Herbal yang di ciptakan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di kombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti anggur, bunga rosella hitam dan juga madu murni yang di gunakan untuk bahan pengawet dan yang paling penting ACE MAX’S murni 100%bahan alami tanpa zat kimia . Dengan di olah di tangan para ahli kesehatan dan biologi juga dengan tekonologi modern  ACE MAX’S tercipta sebagai Obat Herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, tidak hanya untuk Obat Asma Bronchial tetapi ACE MAX’S dapat mengatsi penyakit kronis lainnya seperti 12 macam kanker yang berbeda yang berhasil di sembuhkan oleh ACE MAX’S berbagai macam tumor dan kista dan penyakit-penyakit ringanpun dapat di atasi hanya dengan cara konsumsi ACE MAX’S

Inilah rahasia di balik semua keajaiban ACE MAX’S dalam menyembuhkan Asma Bronchial

Penelitian terkini menunjukan bahwa di dalam kulit manggis yang merupaka bahan dari ACE MAX’S, mempunyai zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, bahkan kandungannya melebihi beberapa kali lipat vitamin C & E yang ada di buah-buah lainnya. Khasiat xanthone juga sebagai anti kanker, sifatnya yang antipoliferasi ini dapat menghambat bahkan mematikan sel-sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak dalam mengatsi penyakit Asma Bronkial

Daun sirsak memiliki senyawa penting yang dapatmenyembuhkan penyakit Asma yaitu senywa sitotoksik atau acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.


Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Suprianto
Asal : Bekasi
Umur : 37 tahun
Pekerjaan : Pegawai kantor
Penyakit : Asma

Saya sudah hampir 3-4 tahun menderita penyakit asma dan terkadang sering di sertai alergi .
Banyak cara pengobatan yang sudah saya lakukan namun , saya belum merasakan khasiat yang benar benar nyata dalam menyembuhkan , Namun berbeda dengan pengalaman setelah saya meminum obat ace maxs , saya merasakan lega sekali pada tenggorokan dan dada saya terasa nyaman , dan khasiatnya pun saya rasakan hari itu juga setelah meminum obat ace maxs .

Dengan adanya perbedaan tersebut saya pun secara rutin meminum obat ace maxs setiap hari 3 x sehari / 30 ml .Sebagai percobaan awalnya saya hanya membeli 3 botol saja , namun setelah merasakan khasiatnya saya langsung membeli 6 botol untuk persediaan saya di rumah agar tidak kehabisan stok .Alhasil setelah 3 bulan saya mengkonsumsi ace maxs saya merasakan khasiat yang nyata , penyakit asma saya tidak kambuh lagi . saya sangat bersyukur sekali .

Obat Asma Bronchial dengan Ace Maxs memang sangat luar biasa ampuh dengan penjelasan serta diperkuat dengan adanya kesaksian sembuh tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Dengan Rp. 220.000 anda bisa mendapatkan 1 botol Ace Maxs yang multikhasiat karena dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin bukan hanya penyakit asma anda saja yang teratasi tetapi berabgai jenis penyakit pada tubuh anda serta yang tak kalah penting mampu mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:


Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273   
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273



Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Pesan Sekarang Juga!!Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar