Minggu, 24 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Prostat Sembuh Tanpa Operasi


Cara Mengatasi Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat adalah salah satu penyakit kanker yang sangat mematikan yang sering terjadi pada kaum laki-laki, dan tidak sedikit orang yang meninggal karena penyakit kanker yang satu ini. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Ace Maxs  sebagai Obat Herbal Kanker Prostat yang dimana mampu mengobati penyakit kanker prostat secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Ace Maxs merupakan minuman mulitkhasiat alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana pada kulit manggis tersebut terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat dan pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins yang merupakan zat anti kanker dengan kekuatan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan proses kemoterapi. Maka dari itu segeralah atasi penyakit kanker prostat anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat yang mampu mengobati penyakit kanker prostat hingga tuntas sampai ke akarnya.

Penyakit Kanker Prostat 
Penyakit Kanker Prostat Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.


Gejala kanker prostat
Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.

Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna. Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.

Tips pencegahan kanker prostat
  •         Memperbaiki keadaan kesehatan umum.
  •         Jaga agar berat badan Anda berada pada berat ideal untuk tinggi Anda.
  •         Minum banyak air.
  •         Makan makanan yang banyak mengandung likopen, contohnya tomat dan buah bit.
  •         Makan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti kacang kedelai dan produknya seperti tofu, atau susu kacang kedelai, salmon, tuna dan sarden.
  •         Makan makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel
  •         Kurangi konsumsi daging – dagingan dan lemak
  •         Pastikan Anda mendapat cukup asupan selenium dan vitamin E
  •         Kurangi stres dan depresi
Selain dengan melakukan tips diatas, kami juga memberikan solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker prostat secara alami dan ampuh serta aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit kanker prostat secara alami serta aman tanpa efek samping.

Khasiat Bahan Utama Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker Prostat 

Ace Maxs adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang khasaitnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern serta telah melalui beberapa tahap verifikasi dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan sehingga menjadikan Ace Maxs ini sebagai minuman multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apaun, dan sangat cocok digunakan sebagai Obat Herbal Kanker Prostat.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Herbal Kanker Prostat
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat, terdapat kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buah manggis, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE  memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. kandungan tersebut lah yang membuat kulit manggis digunakan sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Kanker Prostat
Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kekayaan akan khasiatnya sebagai Obat Herbal Kanker Prostat. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :
  1.     Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2.     Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3.     Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4.     Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5.     Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6.     Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Dari kandungan kedua bahan herbal tersebutlah yang membuat Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker prostat secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Maka dari itu, segeralah atasi penyakit kanker prostat yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang dimana mampu mengobati hingga tuntas sampai ke akarnya. Dan tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat.

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mengidap penyakit kanker prostat, dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Prostat,segera pesan diagen resmi kami.Untuk informasi harga dan pemesanan anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemduahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar