Jumat, 22 Maret 2013

Pencegahan Penyakit Asma Dengan Obat Herbal


Atasi Asma Dengan Obat Herbal Tanpa Kambuh Lagi

Obat Herbal Asma yang efektif serta aman yaitu dengan Jelly Gamat Gold G,yang merupakan produk unggulan kami.Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengguanakan bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Penyakit asma sering terjadi secara tiba-tiba serta disebut-sebut sebagai faktor genetik atau keturunan hal tersebut bisa kita banta dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.Nah tunggu apalagi apabila anda sedang menderita asma dan mencari pengobatannya Jelly Gamat Gold G jawabannya.

Obat Herbal Asma Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripanggamat 34 persen yang lebih banyak dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit asma.

Teripanggamat memiliki dan mengandung misalnya kolagen;  protein;  assam amino;  omega3;  Glycosaminoglican;  bio active element;  Cel Growth Faktor;  mineral;  dan Condroitin-sulfat. Menurut suatu penelitian yang diuji di sebuah insitut-pengobatan-internasional-portland (Amerika-Serikat) oleh Bapak Subuti.Darmananda.Ph.D yang memberi suatu pernyataan jika dalam assam amino metiltetradekanoyk mempunyai manfaat yang mampu menghambatnya cara-kerja enjim lipoksigenace yang bisa memicu kelainan terhadap organ pernapasan yang merupakan factor penyebab penyaki-asma.

Sekilas Tentang Penyakit Asma

Penyakit asma / asthma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan ( bronkial / bronchial) . Meskipun peyempitan ini bersifat sementara namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi , batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorok dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma.

Gejala Penyakit Asma

  • Ketika sedang bernafas sering mengeluarkan bunyi lenguhan. Namun perlu digarisbawahi bahwa tidak semua penderita asma nafasnya selalu bersuara.
  • Nafas sering menjadi sesak karena organ pernafasan menjadi sempit.
  • Batuk yang tiada henti terutama di waktu malam atau ketika cuaca sedang dingin.
  • Dada terasa sesak dan menjadi sempit, terutama pada bagian paru-paru.
  • Karena nafas terganggu, maka ketika sedang berbicara tidak bisa lancar dan tidak bisa mengatur jalannya pernafasan dengan baik.

Faktor Penyebab Asma

1. Faktor keturunan.
Pada asma ekstrinsik, faktor keturunan adalah cukup ketara. Biasanya salah seorang ataupun, kedua-dua ibubapa mempunyai penyakit seperti  ekzema, asma dan  resdung.
 2. Bahan alahan.
Bahan-bahan alahan di dalam rumah atau di tempat kerja, memainkan peranan utama dalam pencetus asma. Sumber bahan alahan adalah seperti kain bulu, serat kapas, permaidani, debu, kutu hama, debunga, bulu haiwan dan lain-lain lagi.
3. Serangga rumah.
Serangga rumah yang sering dikaitkan dengan alahan asma ialah lipas. Lipas yang mati menjadi kering dan kemudian hancur menjadi serbuk yang tersangat ringan untuk diapungkan oleh udara yang bergerak.
4. Pencemaran udara.
Pencemaran udara daripada asap rokok, asap kenderaan dan asap kilang juga  menjadi faktor penyakit asma.
 5. Senaman.
Senaman yang bertenaga seperti lumba lari, bola sepak dan seumpama dengannya merupakan pencetus penyakit asma.
6. Cuaca.
Udara sejuk dari kawasan pergunungan dan pendingin udara juga merupakan perangsang pada sesetengah pesakit.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Begitu dahsyat kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Asma Dengan Jelly Gamat Gold G terbukti dengan adanya kesaksian diatas semoga menjadi bahan pertimbangan serta referensi bagi anda.Untuk informasi harag dan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan yang mudah dibawah ini:

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Ylp Rumah
Kirim Ke : 081912792273
contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx


Kami Memebrikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar